Kakankemenag Binjai Monitoring Pelaksanaan UAMBN



 
Hari pertama Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Senin, 23/03/2015 berjalan lancar, usai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA memonitoring pelaksanaan UAMBN di MTsN Binjai dan MTsS Al Washliyah 47 Binjai.
Al Ahyu didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Ponu Siregar, S.Pd.I dan Pengawas Madrasah Drs. Anas B, MM keliling kelas meninjau dan melihat pelaksanaan ujian yang dipandu oleh Kepala MTsN Evi Zulinda Br. Purba, S.Ag dan Kaur Tata Usaha Tedi Rahadian, S.HI.
Menurut laporan Ponu Siregar bahwa peserta ujian UAMBN tingkat Tsanawiyah diikuti oleh enam ratusan lebih siswa kelas sembilan di enam belas Madrasah Tsanawiyah seluruh Kota Binjai.
Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan UAMBN ini di mulai hari ini Senin sampai Rabu, 23-25/03/2015 dilanjutkan dengan Ujian Akhir Sekolah (UAS) pada hari Kamis sampai Sabtu, 26-28/03/2015.
Sementara itu Evi Zulinda menyampaikan bahwa peserta ujian UAMBN di MTsN Binjai berjumlah 178 orang terdiri dari 118 orang siswa putra dan 160 siswa putri dengan menempati 9 ruang kelas.
Setelah keliling kelas dan mendapat penjelasan dari Kepala MTsN dalam monitoring tersebut pelaksanaan UAMBN berjalan lancar, tertib dan aman.Di MTsS Al Washliyah 47 pelaksanaan UAMBN diikuti oleh 115 orang peserta menempati 6 ruang kelas dan berjalan dengan baik, tertib dan lancar.
Kepala Kantor Kementerian Agama meninjau pelaksanaan UAMBN di MTsS Al Washliyah 47 didampingi oleh Kepala Madrasah Puji Melati, S.Pd.I dan Kasi Pendidikan Madrasah

Komentar

Postingan populer dari blog ini