MAN Binjai Raih Juara III Alat Peraga Mathematics Competition VI di Unimed

Binjai (Inhum). Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Bimbingan Olimpiade Matematika yang rutin diadakan siswa/I MAN Binjai setiap minggunya, MAN Binjai mengutus perwakilan beberapa orang siswa/i untuk mengikuti kegiatan Mathematics Competition VI pada acara Matematika Fair 2015 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan (UNIMED).
Acara tersebut berlangsung selama dua hari 11 s/d 12 Maret 2015 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Medan.
Acara tersebut diikuti utusan SMA/MA dan Perguruan Tinggi di Medan, Binjai, Langkat dan Deli Serdang. Berkat bimbingan dan arahan yang baik oleh WKM Kurikulum Surya Sudariyanto, S.Pd dan Pembina Olimpiade Matematika Siti Rohani, S.Ag, M.P.Mat maka Team MAN Binjai berhasil meraih juara III Alat Peraga Matematika Nasional.
Sabtu pagi (14/3) diruang kepala MAN Binjai Dra. Hj. Nurkhalishah MG, M.Ag, WKM Kurikulum dan Pembina Olimpiade melaporkan perolehan Piala Juara III Alat Peraga Matematika sekaligus menyerahkannya kepada pihak sekolah secara simbolis disaksikan Kaur. Tata Usaha Sabarhati Ndruru, S.Ag, MM, WKM Humas/Keagamaam M. Choiruddin, MA dan WKM Kesiswaan Drs. Ahmad Saifuddin.
Nurkhalishah menyambut baik perolehan juara tersebut. Beliau sangat mengapresiasi dan akan senantiasa mendukung siswa/I MAN Binjai yang ingin berkompetisi dalam setiap event kejuaraan dalam bidang akademik maupun non akademik. (js)

Komentar

Postingan populer dari blog ini